Total Tayangan Halaman

Sabtu, 04 Juni 2011

Menulis Artikel untuk bisnis online

Menulis Artikel Untuk Sukses Bisnis Online




Pentingnya menulis artikel semakin tumbuh sebagai internet marketer banyak yang menyaksikan banyak keuntungan dari alat pemasaran.

Banyak dari internet marketer baru ingat hanya salah satu manfaat yang kembali link ke situs Web mereka. Mereka benar-benar lupa bahwa melalui artikel yang mereka mendistribusikan mereka sedang membangun reputasi mereka tidak hanya dengan para pembaca, tetapi juga dengan situs distribusi artikel. Reputasi ini adalah apa yang akan membantu mereka membangun hubungan dengan audiens mereka yang akhirnya bisa berubah menjadi pengunjung ke situs mereka yang bisa berubah menjadi pelanggan yang membayar.

Saat menulis artikel anda seharusnya ingat hal berikut:

1 - prospek Anda adalah untuk mengenal Anda melalui artikel Anda. Jika Anda menulis demi mendapatkan kembali link pembaca akan menyadari niat Anda dengan mudah dan mereka tidak akan mengklik link anda. Hal ini sama seperti penjualan panggilan, jika prospek Anda merasa bahwa Anda mendorong penjualan, ia tidak akan pernah membeli. Tetapi jika mereka merasa bahwa Anda tulus berusaha membantu, maka kemungkinan Anda jauh lebih baik untuk menutup kesepakatan.

2 - Apa yang Anda tulis dan mendistribusikan hari ini akan selalu menghantui Anda besok. Belajar dengan cara yang keras di internet mungkin sangat mahal sebagai siapa saja yang melakukan penelusuran apa pun pada Anda akan mendapatkan antara hasil kerja lama Anda. Pertanyaan akan menjadi, akankah mereka menyadari bahwa pekerjaan ini adalah ketika Anda baru?

3 - Dorong pembaca Anda untuk mengklik kotak sumber daya Anda dengan memastikan untuk memberikan informasi yang berguna yang benar-benar akan membantu mereka. Artinya, jika Anda masih ingin mendistribusikan jumlah besar artikel dalam waktu yang singkat, tidak membuat bahwa alasan untuk mengurangi kualitas artikel Anda. Setiap artikel harus ditulis dalam semangat yang sama seperti jika Anda menulis satu artikel sebulan.

Menulis artikel menimbulkan dua hambatan utama bagi pemasar yang tertarik pada alat pemasaran online:

1 - Kemampuan untuk benar-benar menulis artikel.
2 - Kemampuan untuk mendistribusikan artikel secara efektif dan efisien.

Menulis Artikel

Bagi mereka yang mengalami kesulitan dalam menulis artikel sendiri Saya akan merekomendasikan pelatihan diri untuk itu karena dalam jangka panjang akan melayani mereka sangat dalam mengendalikan frekuensi menulis artikel dan subjek mereka ingin menulis tentang. Strategi yang direkomendasikan adalah sebagai berikut:

1 - Untuk beberapa bulan pertama menyewa seorang penulis salinan atau layanan dari perusahaan copy tulisan yang akan menulis artikel khusus untuk Anda tentang topik yang Anda inginkan. Ingat ini adalah tidak membeli salinan dari sebuah artikel yang dikirim ke banyak orang lain. Hal ini harus ditulis khusus untuk Anda.

2 - Selama bulan kedua dan sementara Anda masih mendapatkan pelayanan dari artikel yang ditulis secara eksklusif, mendapatkan satu artikel per minggu dan kembali menuliskannya dalam kata-kata Anda sendiri. Artinya, mendapatkan subjek inti dan menulis tentang hal ini dengan cara Anda sendiri. <




3 - Sekarang Anda bisa drop layanan eksklusif dan mulai mendapatkan artikel hantu tertulis. Hati-hati, Anda perlu menulis ulang mereka karena mereka diberikan kepada banyak orang lain. Ketika saya mengatakan menulis ulang, maksudku benar-benar kembali menulis. Jangan mengubah beberapa kata di sana-sini atau mengubah paragraf dan kemudian menyerahkan, karena artikel anda akan ditolak. Anda perlu untuk membuat artikel yang sama sekali baru dari subjek inti yang sama. Anda bisa mendapatkan artikel-artikel di salah satu cara berikut:

a. Anda dapat membeli barang tersebut
b. Anda dapat mencari artikel yang berhubungan dengan subjek tertentu dan memilih kombinasi ide-ide yang disajikan dalam artikel-artikel yang berbeda. Ini adalah pilihan bebas.
c. Anda dapat mengunjungi direktori artikel dan mencari artikel yang cocok dengan Anda. Ini juga merupakan pilihan bebas.

Ingat Anda perlu menulis ulang seluruh artikel, jangan gunakan orang lain artikel dan menaruh nama Anda di atasnya. Ini adalah:

1 - Tidak Etis
2 - Apakah akan ditolak oleh artikel direktori.
3 - Jika diulang Anda mungkin akan hitam terdaftar dalam beberapa direktori.

Pasal Distribusi

Seperti setiap orang di internet marketing akan memberitahu Anda, ada dua cara untuk mengirimkan artikel, manual dan otomatis. Otomatis dilakukan baik melalui paket perangkat lunak atau layanan distribusi artikel.

rekomendasi lurus ke depan pertama saya tidak pernah untuk mencoba menggunakan opsi manual kecuali ada beberapa situs yang sangat penting bahwa Anda harus 100% yakin bahwa artikel Anda disampaikan kepada mereka.

Pendekatan otomatis adalah suatu keharusan untuk menyerahkan artikel Anda sebagai direktori sebanyak mungkin. Karena itu, jangan membatasi diri Anda sendiri baik ke layanan distribusi artikel atau sebuah software article submitter, bukan menggunakan kedua pilihan.

Jangan membeli perangkat lunak pertama yang datang dengan cara Anda. Ada sekitar beberapa dan harga mereka dan fitur berbeda-beda banyak. Tanyakan mengenai pilihan terbaik di forum, Anda akan mendapatkan jawaban yang sangat berguna. Ini adalah bagaimana saya membeli paket perangkat lunak saya.

Pembelian perangkat lunak bisa menjadi masalah sulit untuk internet marketer dari negara-negara yang tidak termasuk negara yang tercantum di Paypal dan Clickbank. Jangan enggan ketika Anda menemukan bahwa. Apa yang seharusnya Anda lakukan adalah menemukan link kontak pada situs penjual dan meminta mereka jika mereka memiliki opsi pembayaran lainnya.

Mengirimkan artikel sangat menyenangkan dan faktor motivasi yang indah. Semakin Anda menemukan nama Anda di internet semakin Anda ingin menulis artikel.


di Internet Marketing

Anda telah menilai artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar