Total Tayangan Halaman

Sabtu, 04 Juni 2011

PPC BIKIN SUKSES BISNIS ONLINE

Laba Exploit Adsense!




Memiliki halaman dengan kata kunci yang tepat adalah satu hal, tetapi memotivasi pengunjung ke laman itu adalah masalah lain dan sering bahwa bagian yang kurang.

Anda perlu mengoptimalkan situs Anda navigasi.

Pikirkan tentang bagaimana pengunjung menggunakan situs web Anda. Setelah pengunjung telah mendarat di halaman tertentu, mereka memiliki kecenderungan untuk mengklik halaman lain yang terdengar menarik. Mereka sampai di sana karena link lain yang muncul pada halaman yang mereka mendarat di awalnya. Ini semua tentang memungkinkan pengunjung untuk bergerak tentang situs Anda.

Situs web khas mempunyai link menu pada setiap halaman. Kata-kata pada link tersebut adalah apa yang memegang perhatian pengunjung dan membuat mereka untuk mengklik salah satu link yang akan membawa mereka ke halaman lain dari situs itu. Link yang telah "bebas" atau "download" yang baik perhatian-tangan-tangan.

Ada beberapa website yang mencapai banyak lalu lintas dari mesin pencari, namun memiliki penghasilan rendah. Caranya adalah dengan mencoba dan menggunakan link berlabel datang licik untuk mendapatkan pengunjung dari halaman tersebut dan menavigasi mereka dengan yang produktif yang lebih tinggi.

Sebelum memulai pengujian, Anda harus memiliki dua hal. Sesuatu untuk melacak dan membandingkan, dan beberapa halaman produktif yang anda inginkan untuk menyalurkan lalu lintas situs Anda. Sebuah opsi untuk memilih beberapa halaman Anda sering dikunjungi. Hal ini untuk menjamin hasil yang cepat.

Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah memikirkan cara-cara untuk mendapatkan pengunjung melihat halaman tertentu untuk mencoba dan klik pada link yang akan membawa mereka ke halaman yang tinggi Anda produktif. Datang dengan deskripsi yang menarik untuk link tersebut, dan deskripsi menyenangkan dan unik untuk link. Pikirkan sesuatu yang orang tidak bisa melihat setiap hari. Yang akan memicu rasa ingin tahu mereka cukup untuk mencoba dan melihat apa yang semua itu. <




Gunakan grafik untuk menarik perhatian pembaca Anda. Jadilah kreatif. Sejauh banyak pemasang iklan Adsense yang bersangkutan, tidak ada aturan tertulis dan tidak tertulis untuk mengikuti tentang apa yang mereka tulis. Selama Anda tidak melanggar pedoman dari mesin pencari.

Selain itu, perlu diingat bahwa semua lokasi sekitar. Setelah deskripsi menarik perhatian telah tercapai, Anda harus mengidentifikasi tempat yang sempurna pada halaman Anda untuk posisi yang memiliki pranala ke halaman yang tinggi deskriptif Anda membayar.

Cara lain untuk melakukannya adalah untuk mencoba dan menggunakan teks yang berbeda pada halaman yang berbeda. Dengan cara itu Anda akan melihat orang-orang yang bekerja dan apa yang tidak. Cobalah untuk campur aduk hal-hal di sekitar juga. Pasang link di atas dan kadang di bagian bawah. Ini adalah bagaimana Anda menguji mana yang mendapatkan lebih banyak klik dan mana yang diabaikan.

Jauhkan pengujian dan pelacakan sampai Anda menemukan gaya navigasi situs yang bekerja terbaik bagi situs Anda.

Anda tidak harus menderita lagi! Pergi dan menonton video langkah-demi-langkah di sini: http://www.lionel1.com/


di Periklanan PPC

Anda telah menilai artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar